BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 05 April 2010

drink cute..
jussy cute adalah usaha yang saya kelola baru berdiri januari 2010 dengan memulai usaha di daerah Kemayoran kami merintis dengan menyediakan minuman olahan dari buah2an yg masih fress.. dengan bahan baku kualitas terbaik, selain jus buah2an saya juga menyediakan minuman buble dan makanan burger sebagai makanan pendamping. harga yang saya tawarkan relatif terjangkau untuk semua kalangan cukup untuk minuman saya tawarkan harga mulai Rp 4.000- Rp 8.000 dan makanan burgernya sekitar RP 9.000 - Rp 15.000.
Karena saya terletak di daerah kemayoran yg cukup terkenal untuk tempat nongkrongnya kalangan muda.. jadi pangsa pasar kitu cukup relatif untuk semua kalangan.. apalagi ketika di malam hari maka banyak yang membeli
Visi :
Saya mengahapkan waryng tenda kami cukup laris dan berkelanjutan serta kami mendapatkan costumer yang banyak dan laba yang besar.
Misi :
Saya coba memasang papan nama dan mengiklankan dari mulut ke mulut. karena kami menjual kualitas yang terbaik serta cita rasa yang lezat saya yakin warung tenda saya akan bertambah pembelinya.. dengan begitu saya aakan membuka warung tenda cadangan

0 komentar: